Minggu, 05 Mei 2013

Miss Parnowati by Very Barus

Detail Buku :


No. ISBN                 9789792909432
Penulis                       Very Barus
Penerbit                     Andi Publisher
Tanggal terbit             Desember - 2009
Jumlah halaman          186
Jenis cover                 Soft Cover
Dimensi (P x L)          130 x 190 mm
Kategori                     Romance
Text Bahasa                Indonesia


Sinopsis Buku :

Perkenalkan, nama gw Astrid Husain. Umur baru aja masuk gerbang 16. Tapi, inget! Jangan mentang mentang ada label Husain dibelakang namaku, elo langsung nebak kalo keluargaku masih ada hubungan darah dengan trah-nya Sadam Husain. Sama sekali kagak ada! Terserah deh elo pada maksa gw ngaku karena emang kagak ada hubunga apa-apa sama mantan presiden Irak itu.

Bokap gw tentara, nyokap gw ibu rumah tangga. Bedanya mereka banyak, mending elo gak usah nanya deh. Tapi, kalo ditanya persamaannya, gw bisa jawab dengan cepat: suara yang melengking alias suara cadas. Ada kali tuh suara 7 oktaf, macam lengkingan mariah carey. akibatnya, cowok-cowok yang punya niat tulus ngajak gw kencan selalu berakhir dengan tragedi. Pasalnya nyali mereka langsung ciut sekalinya dengar suara bonyok. Jerawat gw juga rajin pecah karena karena teriakan bonyok.

Oke, gw tekanin sekali lagi. Gw astrid cewek remaja yang pengen punya pacar, pengen punya hape keren, pengen ke parti, pengen tampil modis, pengen aksesori yang trendi, pengen tas lucu, pokoknya pengen yang lain-lain khas anak cewek remaja. Tapi, semua yg gw pengen-pengenin itu selalu terjegal sama bonyok gw sendiri. Bonyok selalu nolak pengen-pengennya gw itu pake suara cadas mereka lagi. Bikin gw sesak nafas, jantung lemah, plus jidat sm ketek gw keringetan! Tapi, ntar dolo, gw punya siasat jitu kok untuk nangani semua masalah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar